Restaurant In Bandung

1. One Eighty Coffee & Music

restoran-paling-enak-di-bandung-02
Photo source: @danicajohanna
restoran-paling-enak-di-bandung-03
Photo source: @_allaboutfood20
Makan-makan di pinggir kolam renang udah biasa, yang luar biasa itu adalah makan-makan di tengah kolam renang. Sensasi unik yang tak ada duanya ini bisa kamu rasakan di One Eighty Coffee & Music. Kamu bisa nongkrong di tempat duduk yang disediakan di tengah kolam. Biar nggak kebasahan, kamu bisa melipat celanamu dulu sebatas betis. Tapi kalau tidak mau basah-basahan, area seating di dalam ruangan juga tidak kalah bagusnya. Tak hanya suasananya saja yang bikin betah, makanannya juga bikin perut puas. Salah satu yang paling diincar adalah Pizza Quarto Carni yang disajikan dengan sosis, minced beef, daging ayam, serta lelehan keju mozarella yang membuatnya makin terlihat menggiurkan.

Lokasi:
One Eighty Coffee & Music
Jl. Ganeca No. 3, Dago, Bandung. Telp. 0822-1800-0155.

2. Kalpa Tree Cafe

restoran-paling-enak-di-bandung-04
Photo source: @kalpatreebdg
restoran-paling-enak-di-bandung-05
Photo source: @kalpatreebdg
Masih tidak jauh-jauh dari suasana kolam renang yang sejuk, kali ini ada Kalpa Tree Coffee yang akan menghipnotismu dengan suasana super cozy. Kalau pilih area seating di bawah, kamu bisa makan dengan pemandangan kolam yang ciamik. Kalau mau di atas, ada lounge dengan interior yang stylish. Makanan buatan restoran enak di Bandung ini juga tidak bikin kecewa. Jika suasana sedang dingin, maka semangkuk Sop Buntut akan menjadi juaranya. Hangat dan gurihnya siap menghangatkan perut dan jiwa kamu.

Lokasi:
Kalpa Tree Cafe
Jl. Kiputih No. 37, Ciumbuleuit, Bandung. Telp. (022) 64402875.

3. Gormeteria

restoran-paling-enak-di-bandung-06
Photo source: @ruangduduk
restoran-paling-enak-di-bandung-07
Photo source: @bandungfoodsociety
Bandung itu adalah gudangnya coffee shop yang punya banyak spot fotogenik untuk foto-foto. Salah satunya bisa kamu temukan di Gormeteria yang berlokasi di Pasirkaliki. Kamu bisa ke restoran paling enak di Bandung ini buat sarapanlunch, atau dinner romantis. Mereka buka dari jam 7 pagi sampai 10 malam. Kalau cuma mau ngemil-ngemil saja, pilihan Cake wajib dicoba. Yang mau nostalgia, bisa pesan Cake Es Podeng yang rasanya mirip-mirip dengan Es Podeng jaman kamu kecil dulu.Manisnya pas, enak, dan pastinya segar.

Lokasi:
Gormeteria
Jl. Pasirkaliki No. 176, Pasirkaliki, Bandung.

4. Miss Bee Providore

restoran-paling-enak-di-bandung-08
Photo source: @missbee_providore
restoran-paling-enak-di-bandung-09
Photo source: @keluarmakan
Ketika sedang mencari restoran paling enak di Bandung yang ramah anak, makan Miss Bee Providore menjadi jawabannya. Tempatnya nyaman sekali, ada dua bangunan di area restoran ini, yaitu rumah kaca dan rumah vintage. Keduanya punya atmosfer yang bikin kamu betah berlama-lama. Kalau mau bawa anak juga nggak usah khawatir karena ada banyak spot playground yang bisa dijelajahi si kecil. Soal makan tentunya paling juara. Lagi mood menyantap menu sarapan super lengkap dan berat? Datanglah ke restoran ini, ada menu yang terdiri dari dua telur, baked tomatoes, baked beans, beef bacon, toast, dan butter, siap menyambutmu.

Lokasi:
Miss Bee Providore
Jl. Rancabentang No. 11A, Ciumbuleuit, Bandung. Telp. (022) 2033613.

5. Sejiwa Coffee

restoran-paling-enak-di-bandung-10
Photo source: @nengmona
restoran-paling-enak-di-bandung-11
Photo source: @jihanasya23
Kalau dulu kawasan Riau di Bandung terkenal sebagai markasnya factory outlet, kini wajahnya makin ramai dengan adanya beragam cafe yang suasananya anak muda banget. Yang lagi happening banget adalah Sejiwa Coffee. Penampilan restoran paling enak di Bandung ini memang sangat bikin penasaran. Bentuknya seperti glass house dengan interior yang minimalis khas tren kekinian. Nggak cuma tempatnya saja yang bikin jatuh cinta, makanannya pun jempolan semua. Coba saja Brioche French Toast yang ditampilkan dengan plating cantik. Rasanya enak dan manisnya pas untuk menjadi teman ngopi di sore hari.

Lokasi:
Sejiwa Coffee
Jl. Progo No.15, Riau, Bandung. Telp. 0823-1717-1515.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cafe Di Bogor

Cafe Di Malang

Top 11 Cafe In Yogyakarta